oleh

PT. Liga Indonesia Kurangi Jatah Pemain Asing di ISL 2015

JAKARTA  (CT) РPT. Liga Indonesia akhirnya mengurangi jumlah pemain asing pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan hal itu sebagai kebijakan baru PSSI usai rapat Exco di Hotel Sultan, Minggu (02/11) malam.
Komite Eksekutif PSSI sudah menyetujui pengurangan pemain asing di masing-masing klub dari empat menjadi tiga pemain. Tiga pemain asing itu bisa berasal dari Asia maupun Non-Asia. Sedangkan Divisi Utama tanpa pemain asing.
“ISL dikurangi dari empat menjadi tiga pemain asing. Tiga Itu bebas dari negara mana saja. Sedangkan Divisi Utama 2015 tanpa pemain asing. Ini berlaku sampai beberapa musim dan nanti akan ditindaklanjuti,” ungkap Joko Driyono dilansir situs resmi PT Liga.
Keputusan ini akan disosialisasikan kepada klub-klub, terutama klub DU. Apalagi musim 2014 ini tiap klub Divisi Utama hanya boleh mengontrak dua pemain asing saja. “Itu supaya untuk menghindari klub-klub yang sudah mulai berburu pemain asing.” Tambahnya (CT-116)
BACA JUGA:   Sempat Kosong, PDP di Majalengka Bertambah

Komentar

News Feed