oleh

PSY Steamboat Yakiniku Buka di Kota Cirebon

Citrust.id – Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY) buka outlet keempat di Jalan Kesambi No. 22 atau di samping Superindo Kesambi, Kota Cirebon.

Sebelum buka di Kota Udang, PSY Steamboat Yakiniku telah hadir di Bintaro, Kebon Jeruk, dan Bandung.

Owner PSY Steamboat Yakiniku, Erika Yuliana mengatakan, PSY Steamboat Yakiniku merupakan yang pertama menyajikan Steamboat dan Yakiniku dalam bentuk paket. PSY Steamboat Yakiniku telah hadir sejak tahun 2008.

“Sebelum outlet-outlet steamboat dan yakiniku atau yang kaki lima itu ada, kami sudah hadir dari tahun 2008. Harga yang tawarkan terjangkau,” ujarnya, Minggu (14/8/2022).

Erika mengungkapkan, salah satu alasan ia memilih buka di Kota Cirebon karena potensinya sangat besar. Cirebon adalah kota dengan ekonomi yang baik. Tingkat daya beli di Kota Cirebon sangat baik untuk investasi.

PSY Steamboat Yakiniku Cirebon. (Foto: Haris/Citrust.id)

Selama bulan Agustus 2022, PSY Steamboat Yakiniku memberikan promo, yaitu diskon sebesar 20 persen untuk semua costumer. Ke depannya, PSY akan menghadirkan promo-promo lain.

Sementara itu, Wakil Walikota Cirebon, Dra. Eti Herawati yang hadir dalam acara grand opening PSY Steamboat Yakiniku menyambut kehadiran PSY Steamboat Yakiniku di Kota Cirebon. PSY mewarnai hiruk pikuk kuliner di Kota Cirebon. Eti

“Dengan kehadiran PSY di Kota Cirebon, kami mendapatkan limpahan rezeki melalui PAD. Jadi saling menguntungkan antara pemerintah dan pengusaha,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung PSY Steamboat Yakiniku, Kintara Dela mengatakan, PSY Cirebon memiliki tempat luas dan lokasi yang strategis. Menu-menunya pun enak.

“Mulai dari shabu-shabu dan bbq-nya enak sekali. Apalagi kuah-kuahnya cocok dan harus dicoba,” ungkapnya. (Haris)

Komentar