oleh

Promo Film Terbaru Prilly Latuconsina di Cirebon Berlangsung Meriah

Cirebontrust.com – Bintang film, penyanyi, presenter sekaligus pesinetron, Prilly Latuconsina, mengaku merasa senang atas respon positif masyarakat terhadap film terbarunya, Surat Untukmu. Bahkan di beberapa kota, seperti Bandung, tiket penayangan film di bioskop untuk film tersebut ludes terjual.

Saat diwawancara oleh Cirebontrust.com, Selasa (30/08), di sela-sela promo film Surat Untukmu di Cirebon, Prilly merasa bersyukur, dengan kesuksesan film terbarunya itu, kerja keras dirinya beserta tim dihargai masyarakat luas.

Cirebon menjadi salah satu tujuan tur promo film Surat Untukmu, setelah Bandung dan Cibinong. Di Cirebon, Prilly yang datang bersama sang sutradara Harris Nizam, serta Arbani Yasiz dan Ilham Fauzi, talkshow di Official Radio Partner Shelter 95,3 Fm. Setelah itu, Prilly beserta tim mengadakan nonton bareng dan meet and greet bersama ratusan fans di bioskop XXI CSB Mall.

Ratusan penggemar yang didominasi anak muda sampai antre mengular untuk bertemu Prilly dan kawan-kawan. Bahkan, Prilly harus diberi penjagaan khusus oleh petugas keamanan dari ‘serbuan’ fans yang histeris ingin berfoto dan melihatnya dari dekat.

Menurut Prilly, Cirebon merupakan kota yang seru sekali, orang-orangnya pun ramah. Saat sesi syuting film Surat Untukmu di Cirebon, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Bahkan, mereka sampai berjubel untuk melihat proses syuting dari dekat.

“Di Cirebon juga terdapat batik-batik yang bermotif indah. Kuliner di kota ini pun rasanya enak,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Penjual Es yang Ditangkap Densus 88 Diduga Terlibat Jaringan JAD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed