oleh

Presiden RI Menerima Kunjungan IMF di Istana

Citrust.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mendapatkan kunjungan dari Direkrtur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde untuk membahas persoalan prospek Indonesia dan perkembangan ekonomi kontemporer sekaligus pertemuan tahunan Bank Dunia dan IMF tahun 2018 yang direncanakan akan dilaksanakan di Nusa Dua Bali.

Dalam kesempatan itu Christine diajak Jokowi berjalan-jalan sambil melihat kehidupan ekonomi Indonesia. Adapun objek yang di kunjungi adalah ke Rumah Sakit Pertamina dan Pasar Tanah Abang, sehingga bertemu dengan banyak orang pelaku ekonomi pasar di paling bawah.

Direktur Pelaksana IMF ini sangat berterimakasih kepada Pemerintah Indonesia dan masyarakatnya sehingga bisa disambut kembali untuk mengadakan acara di Bali, menurutnya juga bahwa pereknomian di Indonesia semakin berjalan menaiki tingkat yang signifikan. “saya senang dijak blusukan oleh Pak Jokowi, sehingga saya memamhami begitu antusiasnya banyak orang di Indonesia, semangat, energi serta pelayanan sehingga bisa dipahami begitu dinamisnya perekonomian di Indonesia,”katanya (26/02/2018) dilansir viva. /sw

BACA JUGA:   SBI Kenalkan Brand Semen Dynamix di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed