oleh

Polres Kuningan Amankan Terduga Pelaku Ledakan Bom

Kuningantrust.com – Tak menunggu lama, pelaku dugaan ledakan bom yang membuat geger masyarakat Kuningan, berhasil diamankan petugas Kepolisian Resort Kuningan.

Berdasarkan keterangan dihimpun, belakang pelaku diketahui memiliki identitas atas nama, UR (51) yang diketahui dia merupakan seorang petani warga desa setempat.

Kapolres Kuningan, AKBP M Syahduddi mengungkapkan saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan, satu nama UR (51) masih dilakukan pemeriksaan intensif.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, mengarah kepada saudara terduga,” katanya singkat.

Sementara keteranga, Irma (34) yang juga saksi yang sempat dimintai keterangan petugas Kepolisian Sektor Jalaksana, mengaku tidak mengetahui persis kejadian dugaan ledakan bom di Desa Manis, Kecamatan Jalaksana.

Dia mengatakan, saat kejadian dugaan ledakan bom berlangsung, dirinya kebetulan lagi berada di luar kota.

“Saya waktu itu lagi di luar kota, di sini, saya hanya diminta keterangan saja,” terang Irma yang juga anak dari, Sutrima (55) yang rumah orang tuanya itu persis di tempat kejadian perkara (TKP).

Irma yang tengah menunggu jadwal pemberian keterangan di Mapolsek Jalaksana, menegaskan bahwa dalam kejadian dugaan ledakan bom, tak ada kerusakan apapun.

“Iya kang tak ada rusak apapun di sana,” ucap dia. (06/02). (Ipay)

BACA JUGA:   Ratusan Pedagang di Kuningan Ikuti Rapid Test Massal

Komentar

News Feed