oleh

Polisi-Ormas Razia Miras dan Tempat Hiburan Malam, Hasilnya Nihil

CIREBON (CT)- Razia dengan sasaran Minuman Keras (Miras) atau Minuman berakohol (Mihol) kembali dilakukan oleh ormas Al-Manar, yang bekerjasama dengan satuan sabhara Polres Cirebon Kota, Minggu dini hari (21/12).

Dengan menggunakan sepedah motor, puluhan anggota ormas A-Manar ini melakukan patroli mulai dari halaman masjid At-Taqwa di Jalan Kartini menuju kesejumlah titik di Kota Cirebon. Sasarannya adalah warung-warung yang ditengarai menjual minuman keras.

Razia ini juga diikuti aparat kepolisian dari Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota. Kali ini tak hanya warung-warung pinggir jalan, namun sasarannya juga tempat-tempat hiburan seperti tempat karoke dan hiburan malam yang ada di Kota Cirebon.

Polisi dan anggota ormas mendatangi satu persatu warung remang-remang di kawasan terminal Harjamukti arah Perumnas. Mereka menggeledah seisi warung untuk mengetahui ada tidaknya minuman keras.

Mereka juga menggeledah tempat karoke dan hiburan malam di kawasan Kartini dan Jalan Yos Sudarso Kota Cirebon. Sejumlah pengujung juga diperiksa identitasnya oleh polisi. Sayangnya, razia dengan sasaran miras maupun mihol ini hasilnya nihil. Petugas hanya memberi peringatan agar pengelola hiburan malam ini tidak menyediakan miras dan tetap memperhatikan ketertiban. (CT-104/105)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed