oleh

Pink Ice Cream Suguhkan Dimensi Penuh Warna

Citrust.id – Nuansa warna cerah lengkap dengan berbagai replika es krim bermacam ukuran menjadi daya tarik Pink Ice Cream.

Destinasi wisata selfie itu baru dibuka 2 hari lalu. Pantauan citrust.id, pengunjung tampak berdatangan, mulai dari usia remaja, berpasangan hingga yang sudah berkeluarga. Mereka silih berganti memamerkan gaya masing-masing di hadapan lensa kamera.

Tempat wisata yang menggabungkan 5 ruko berlantai 3 itu disulap menjadi labirin yang menuntun pengunjung merasakan sensasi dunia keceriaan nan cantik.

Public Relation Wisata Selfie Pink Ice Cream, Vina Nisvi Nurbani mengatakan, terdapat 10 ruangan spot foto dan tema yang berbeda, di antaranya Cherry Bomb, Strawberry Kiss, Vanilla Baby, Creamy Chess, Coconut Delight, Happy Banana, Pink Latte Bar, Taro Pop, Love You So Matcha, dan Bubble Gum Pool.

“Nama ruangan ini kami ambil dari nama-nama es krim. Kaminsesuaikan juga temanya dengan nuansa masing-masing es krim,” ungkapnya, Sabtu (16/2/2019).

Bukan hanya spot foto.l, Pink Ice Cream juga menyediakan play ground dan ruang mewarnai bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Di dekat pintu keluar terdapat cafe yang menjajakan 20 jenis varian es krim cup.

“Selain menikmati es krim di cafe, pengunjung juga diperbolehkan membawanya ke ruangan untuk digunakan objek berfoto,” terangnya.

Sementara itu, Tiya Wulandari salah seorang pengunjung asal Kota Cirebon mengatakan suka suasana yang dihadirkan dalam ruangan Cherry Bomb, Menurutnya, ornamen berbentuk ceri raksasa sangat unik dibuat selayaknya awan.

“Suka banget, apalagi awan ceri di atas itu cantik. Bagus banget buat spot foto,” pungkasnya. (Dhika)

BACA JUGA:   ASN Diimbau Tak Gunakan Gas Melon

Komentar

News Feed