oleh

Petugas Sosialisasikan Prokes di Minimarket

Citrust id – Anggota Polsek Maja mengantar dan menjemput sekaligus memberikan pendampingan vaksinsi kepada lansia di Puskesmas Maja, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan bertajuk Gerai Vaksin Presisi itu dilaksanakan tim vaksinator Polres Majalengka bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Kasium Polsek Maja, Bripka Ariyanto, mengatakan, pihaknya memfasilitasi penjemputan lansia untuk mengikuti vaksinasi. Hal itu merupakan bentuk pelayanan polri kepada masyarakat.

“Lokasi kegiatan lumayan jauh sehingga kami wajib berikan pelayanan antar-jemput ini,” ujarnya, Jumat (22/10).

Sementara itu, Polsek Dawuan memberikan imbauan dan edukasi prokes di minimarket. Petugas mengimbau pengunjung agar tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, dan mengecek suhu tubuh.

“Kami juga menempel pamplet imbauan prokes di setiap tempat strategis, seperti dinding, agar mudah dibaca warga,” kata Kapolsek Dawuan, AKP Arif Budi Hartoyo.

AKP Arif mengatakan, sosialisasi dan edukasi itu untuk menekan penyebaran Covid-19. Pengelola pertokoan maupun warga yang berkunjung ke minimarket diimbau agar patuh dan disiplin mengikuti prokes.

“Dalam melaksanakan aktivitas di lingkungan minimarket, baik karyawan maupu pengunjung, harus disiplin menggunakan masker, jaga jarak dengan tidak berkerumun, dan selalu cuci tangan dengan hand sanitizer,” ungkapnya. (Abduh)

Komentar

News Feed