oleh

Peringati Hari Jadi ke-38, KC BTN Cirebon Gelar Pameran Properti

CIREBON (CT) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kredit Perumahan Rakyat (KPR) ke-38, Kantor Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Cirebon, menggelar pameran HUT KPR di halaman parkir KC BTN Cirebon yang berlangsung selama 3 hari, mulai Rabu (10-12/12). Pameran tersebut menghadirkan 35 perusahaan properti dan lebih dari 100 proyek perumahaan yang tersebar di wilayah 3 Cirebon.

Branch Manager KC BTN Cirebon, P. Pandu Pamungkas melalui Deputi Brand Manager, Donnie Iskandar mengatakan, pameran tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memilih pilihan hunian yang tersedia. “Sistemnya masing-masing perusahaan membuka dealing table dengan konsep galleri minimalis, dan hanya menyediakan brosur terkait info hunian yang ditawarkan. Yang berminat bisa langsung mengurusnya bersama developer properti terkait,” katanya saat diwawancarai CT di kantornya, KC BTN Siliwangi, Cirebon.

Donnie menuturkan, prospek properti di Cirebon saat ini sedang berkembang pesat, jadi ini waktu yang tepat untuk mengeksplor dan memperkenalkan hunian terbaik yang ditawarkan. “Meski belum menilai pembelian rumah itu sebagai investasi yang cukup bagus, kebutuhan yang tinggi akan rumah di Cirebon menjadi prospek yang baik bagi para perusahaan properti untuk menawarkan hunian terbaiknya,” tuturnya.

Lebih lanjut Donnie mengungkapkan, semua perusahaan properti yang diikutsertakan dalam pameran HUT KPR ini juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan pilihan hunian bagi masyarakat, melalui program bebas biaya admin KPR, bunga 7,5 persen. “Masyarakat bisa memilih hunian yang diinginkan dengan kelebihan yang akan didapatkan tersebut. Untuk batas akhir akad penetapan pilihan lokasinya sampai Desember 2014 ini,” jelasnya.

Di samping pameran HUT KPR tersebut, tambah Donnie, untuk mengapresiasi para nasabahnya, seluruh jajaran penting manajemen PT Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan pelayanan langsung. “Karena melayani nasabah itu merupakan seni dan kepuasan diri. Hal seperti ini dilakukan serempak di seluruh Kantor Cabang se-Indonesia, dan biasanya rutin setiap ada pengadaan program atau event-event besar seperti sekarang ini.” Tutupnya. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed