oleh

Perbaikan Jembatan Cisambeng Ditargetkan Rampung Akhir Agustus 2017

Majalengkatrust.com – Penanganan Jembatan Cisambeng yang berada di ruas jalan Nasional Cirebon-Bandung, tepatnya di Desa Cisambeung, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, secara permanen diperlukan waktu yang cukup lama dan ditargetkan rampung akhir Agustus 2017.

Hal tersebut, disampaikan oleh petugas pekerja proyek kepada anggota Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Majalengka, saat melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengontrolan pengerjaan pada jembatan tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan,SH, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu Y Rusyanto mengungkapkan, pekerjaan perbaikan Jembatan Cisambeung yang sedang dilaksanakan tersebut, namun prosesnya lama lantaran ada pekerjaan tambahan sambung jembatan harus menggunakan Cor.

“Hasil dari pengecekan kami, bahwa pengerjaan jembatan Cisambeng saat ini belum tuntas dikarenakan ada pekerjaan tambahan sambung jembatan ke jalan raya dan itu harus di Cor,” kata Kasat lantas, Senin (14/08).

Kasat Lantas menambahkan, sampai saat ini, situasi arus lalin masih tetap berjalan aman tertib dan lancar. Selain itu, ia juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat menjalankan kendaraannya.

Sementara itu Nurdin (38) salah seorang warga Sumberjaya yang setiap hari melewati Jembatan Cisambeng yang sedang diperbaiki berharap agar perbaikan cepat selesai karena selama ini harus antri macet cukup lama di jembatan Cisambeng.

“Macetnya cukup lama, kalau ingin ke Kadipaten kalau tidak ingin macet harus memutar via Tol Cipali,” ungkapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed