oleh

Penemuan Benda Menyerupai Granat Hebohkan Warga Majalengka

Majalengkatrust.com – Warga Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan ditemukannya granat di Sungai Cibasale Blok Rabu RT 01 Rw 05 Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya pada Minggu (20/08).

“Granat ditemukan oleh seorang warga yang berprofesi Guru Sekolah Dasar, sekitar pukul 14.00 wib,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto.

AKBP Mada mengungkapkan granat tersebut ditemukan oleh Tejo Sukmadi (54), seorang Guru SD, warga Blok Rabu RT 01 RW 05 Desa Panjalin Kidul, Kec. Sumberjaya, Kab.Majalengka.

Kapolres mengungkapkan, ketika sejumlah warga sedang membersihkan sampah di Sungai Cibasale Desa Panjalin Kidul, malah menemukan benda asing yang diduga granat. Bahkan karena takut, warga tersebut sempat membuangnya ke kali.

“Dengan adanya informasi tersebut, pihak Polsek langsung melaporkan ke Polres Majalengka, yang dilanjutkan ke Gegana Polda Jabar,” jelas dia.

Dikatakan dia, sekitar pukul 14.30 WIB, Team Gegana SatBrimobda Jabar tiba di TKP dan melakukan pencarian benda yang diduga granat tersebut bersama anggota Sabhara Polres Majalengka.

AKBP Mada mengungkapkan, sekitar pukul 16.40 WIB benda yang diduga Granat yang sempat dibuang warga akhirnya ditemukan. Setelah diidentifikasi, ternyata benda asing tersebut hanyalah kayu yang menyerupai granat. (Abduh)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed