oleh

Pemkab Kuningan Diganjar Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten Kuningan meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Kemeterian Dalam Negeri.

Penghargaan diserahkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan diterimabBupati Kuningan H. Acep Purnamandi Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (17/72019).

Parasamya Purnakarya Nugraha diberikan kepada institusi/lembaga atas upaya yang sempurna dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyaraka. Penghargaan itu diberikan kepada Provinsi/ Pemerintah Kabupaten/Kotamadya yang menunjukkan hasil karya tertinggi pelaksanaan lembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Acep mengatakan, hadiah tertinggi dari Presiden dalam prestasi pembangunan itu menjadi kado terindah pada masa jabatannya yang kedua bersama Wakil Bupati M. Ridho Suganda.

Acep menuturkan, penghargaan yang diraihnya merupakan sebuah tanggung jawab yang sangat besar mengingat di masa jabatan yang kedua ini harus terus mempertahankannya, bahkan meningkatkan ke arah yang lebih baik.

“Dengan demikian, tujuan pembangunan untuk mensejahterkan masyarakat Kabupaten Kuningan dapat terwujud melalui Visi “Maju” Ma’mur, Agamis dan Pinunjul berbasis desa tahun 2023,” katanya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed