oleh

Pemerintah Percepat Penyelesaian Wisma Atlet Menjelang Asean Games

Citrust.id – Asia Games sebentar lagi akan dilaksanakan, dan Indonesia menjadi tempat ajang pertandinngan semua olahraga bergengsi di Asia Tenggara. Untuk mempercepat persiapan itu, salah satu yang dilakukan Pemerintah adalah mempercepat pekerjaan Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta.

Beberapa proses penyelesaian sedikit demi sedikit sedang dilaksanakan untuk tahap akhir, beberapa tiang bendera untuk negara peserta sudah terpasang sebagai simbol para atlet yang berasal dari negara yang ikut dalam Asia Games 2018.

Semua proses yang sedang dilaksanakan untuk penyelesaian wisma tersebut terlihat berbentuk rapi dengan kebutuhan dengan peenepatan atlet, seperti kamar, ruang tamu dan beberapa kebutuhan lainya. Oleh karenanya sebelum di pakai dalam Asia Games, maka akan di pakai dulu untuk untuk tempat menginap para atlet yang mengikuti uji coba pertandingan dari 8 cabang olah raga (04/02/2018) dilansir Kompas.

Sebeleumnya diketahu bahwa Asian Games ke-18 yang akan berlansung pada tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 ini akan digelar di Gelanggang Olahraga Bung Karno Jakarta dan Jakabaring Sport City Palembang. Ajang pesta olahraga ini akan diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara di ASIA yang akan berlaga di 42 cabang olahraga./SW

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed