oleh

Pemenang Undian Motor Fun Bike Indomaret Diraih Warga Subang

CIREBON (CT) – Pemenang hadiah Fun Bike Indomaret di lapangan Arhanudse Jalan Raya Pilang Kabupaten Cirebon 2014, Minggu siang (12/10) langsung dilakukan pengundian.

Para peserta Fun Bike masih terlihat antusian menunggu, detik-detik pengumuman pemanang utama dengan hadiah dua unit sepeda motor.

Selain dua unit sepeda motor, hadiah menarik lainnya juga langsung diumumkan. hadiah tersebut berupa TV Lcd, kulkas , kipas angin, dan lain sebagainnya.

Setelah pengundian dilakukan, menjadi pemenang utama berupa sepeda motor diraih oleh Dhoni Kaswara, perserta asal Subang dan pemenang undian kedua oleh Komala sari asal Cideng Kabupaten Cirebon.

Bonny Indra selaku Branch Menager Indomaret Cirebon menjelaskan, Fun Bike Indomraet 2014 adalah kegiatan olah raga yang diikuti oleh waraga masyarakat yang hobi bersepda.

Event ini juga dalam rangka mendekatkan diri kepada para konsumen dan para pelanggan setia Indomaret. Fung Bike di Cirebon ini merupakan acara yang ke-dua di laksanakan setelah sebelumnya digelar di kota lain.

“Ke depan berharap kita bisa dekat dengan para pelanggan setia Indomaret, dan bisa merangkul semua sasaran kunsumen,” ujarnya. (CT-105)

BACA JUGA:   Bupati Majalengka Mutasi Ratusan Pejabat di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed