oleh

Pembelian Motor Modifikasi Chopperland Oleh Jokowi, Perkenalkan Garapan Putra Bangsa

Citrust.id – Pembelian satu unit motor Royal Enfield Bullet 350cc bergaya Chopper dengan harga 140 juta oleh Presiden RI dari garapan dua bengkel modifikasi yang terkenal di Jakarta bertujuan untuk meningkatkan brand value anak bangsa.

Hal itu dikatakan oleh Bidang Protokol, Pers dan Media Kepresidenan Bey Triadi Machmudin mengatakan,” bahwa motor yang Royal Enfield yang dirombak atau dimodivikasi oleh bengkel Eldears garage dan Kick Ass Chopper asal Jakarta ini merupakan pengenalan modivikasi karya putra bangsa, apalagi hal tersebut bisa masuk kedalam pasar internasional merupakan sesuatu yang sangat luar biasa”, ujarnya (20/01/2018) dilansir Kompas.

Menurutnya lagi, apa yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dalam meningkatkan Brand Value itu seperti juga dulakukan saat beliau menikmati kopi di Sejiwa Kopi Bandung atau minum kopi di Aming Coffee Pontianak. Sebelumnya di Kopi Tuku, hal ini dilakukan agar bisa mendorong karya-karya anak bangsa bisa masuk kedalam blantika pasar internasional. /SW

 

BACA JUGA:   Terindikasi Ada Kecurangan, Warga Karanganyar Protes Hasil Pilwu

Komentar

News Feed