oleh

Pembangunan Gedung Setda Kota Cirebon Masuk Tahap Lelang

CIREBON (CT) – Rencana pembangunan gedung Sekretariat Daerah memasuki tahapan lelang konstruksi. Hal tersebut, diungkapkan oleh Kabag Umum Sekretariat Daerah Kota Cirebon, Santi Rahayu, senin (30/05).

“Untuk lelang Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) dan Lalu Lintas (Lalin) sudah dilelang, kini memasuki tahap lelang konstruksi,” katanya.

Dirinya juga menegaskan sudah mensosialisasikan kepada RT/RW setempatnya terkait pembangunan gedung Sekda.

“Kami sudah meminta izin kepada RT/RW di belakang Balaikota. Lantaran, nanti hilir mudik mobil yang mengangkut material tidak dari depan balaikota, tapi dari belakang (jalan tenda barat -red),” tambahnya.

Di waktu yang berbeda, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Cirebon, Agung Sedijono, menyampaikan progres penyusunan Amdal yang dalam waktu dekat memasuki tahap pembahasan Kerangka Acuan.

“Pembagunan Gedung Setda sudah memasuki tahap pembahasan Amdal. Di dalam Amdal ada tiga komponen; kerangka Acuan, Dokumen Amdal dan Upaya Pengelolaan lingkungan (UKL) dan Upaya Pemantauan Lingkungan ( UPL), nah Amdal gedung Setda minggu depan memasuki tahap pembahan Kerangka Acuan,” jelasnya. (Roy)

BACA JUGA:   Usai Cerai Langsung Dapat e-KTP dan KK dengan Status Baru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed