oleh

Pekan Raya Kuningan Dikunjungi Puluhan Ribu Orang

Citrust.id – Setelah berlangsung selama 10 hari, pameran pembangunan Kabupaten Kuningan dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kuningan ditutup oleh Wakil Bupati Ridho Suganda.

Sebelumnya, pameran pembangunan tersebut diikuti oleh 272 stand yang terdiri dari stand SKPD, kecamatan, BUMN, BUMD di wilayah Kabupaten Kuningan serta perusahaan swasta dan UKM.

Ketua PHBN, Maman Hermansyah, mengatakan, Pekan Raya Kuningan telah menarik 90 ribu pengunjung. Menariknya, seluruh stand yang mengikuti kegiatan itu juga dinilai panitia. Penilaiannya dari aspek estetika stand dan penguasaan materi petugas stand.

Wabup menyampaikan, pameran itu menggambarkan bahwa pembangunan di Kabupaten Kuningan saat ini semakin maju dan terus berkembang.

Ia mengimbau kepada seluruh aparatur dan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus berupaya meningkatkan pembangunan di berbagai bidang.

‚ÄúPameran pembangunan dipandang sebagai satu kesatuan kebijakan pembangunan daerah. Pameran pembangunan ini meliputi pengenalan produk, penjajakan kerja sama, dan peningkatan pemasaran,” terangnya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed