oleh

Pecah Ban, Dokter dan Perawat Kecelakaan di Tol Cipali

Citrust.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Tol Cipali KM. 122.600/B, Palimanan menuju Cikopo, masuk wilayah Kec. Cibogo Kab. Subang, Kamis (04/01) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian berawal saat kendaraan Mitsubishi Pajero Sport bernopol E-1234-DW, yang dikemudikan oleh Dewi Waskito Ningtyas melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Tepat di lokasi, mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, sehingga kendaraan berjalan oleng dan tidak terkendali sehingga menyebabkan kendaraan terguling di median jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga penumpang Pajero mengalami luka berat karena mengalami benturan yang sangat keras, yakni
Dewi Waskito Ningtyas (41) yang berprofesi sebagai dokter, beralamat di Komp. Puri Taman Sari F 17 RT. 08 RW. 06 Karyamulya Kota Cirebon.

Penumpang lainnya yang menjadi korban lakalantas adalah Intan Kania Dewi (35), alamat di Kp. Plumbon Pratama Blok A nomor 8 RT. 25 RW. 01 Desa Gombong, Kec. Plumbon, Kab. Cirebon. dan terakhir Farina (35), seorang perawat yang beralamat di Kp. Sumber RT. 04 RW. 08 Desa Sumber, Kec. Tukmudal, Kab. Cirebon.

Ketiga korban kini sudah dibawa ke RSUD Subang untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan diamankan ke Pos PJR Cipali Cilameri Subang. /citrust.id

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Setda Majalengka Gelar Bimtek Keprotokolan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed