oleh

Pasangan Rindu dan Duo DM Bersaing Ketat di Jabar Menurut Survey Cyrus

Citrust.id – Persaaingan ketat terjadi antara pasangan Ridwan Kamil-Uu (Rindu) dan pasangan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) pada Survey yang dilakukan oleh Cyrus Network dari tanggal 16-22 Januari 2018 pada pilakada di Jawa Barat. Sampel responden sejumlah 1.000 orang, dengan teknik multistage random sampling. Tingkat keyakinan survei sebesar 95 persen dan margin of error sebesar 3,1 persen.

Managing Director Cyrus, Eko Dafid Afianto, menyatakan,” berdasarkan survey yang telah kita lakukan menepatkan pasangan Rindu berada diatas 5 persen dari padangan Duo DM, dari hasil survey kita yang dilakukan. Pasangan Rindu 45,9 persen, pasangan Duo DM 40,9 persen, sedangkan pasangan Sudrajat-Saikhu 5 Persen dan Pasangan TB Hasanduddin- Anton Cherlian 2 persen” katanya (05/02/2018) dilansir Liputan6.

Lanjutnya lagi, bahwa survey ini dibagi dalam 3 pembangunan (3 wilayah survey). Gunanya, untuk melihat peta persebaran para pemilih. Pembangunan 1 yang meliputi Bogor Raya, Sukabumi, Cianjur, dan Depok juga Wilayah Pembangunan 2 yang meliputi Bandung Raya, Tasik, Garut, Ciamis, dan Pangandaran, pada wilayah pembangunan 3 yaitu daerah Bekasi Raya, Purwakarta, Karawang, dan Subang serta Wilayah Pembangunan 4 yang meliputi Cirebon Raya, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed