oleh

Pasangan Rakhmat dan Yayat Mendaftar ke KPU

Citrust.id – Pasangan calon bupati dan wakil Cirebon, Rakhmat dan Yayat melakukan pendaftaran ke KPU Kab. Cirebon diantar ratusan masyarakat pendukung, Rabu (10/01) sekira pukul 13.00 WIB.

Rombongan paslon disambut oleh ketua KPU Kab. Cirebon beserta jajaran dengan diiring penari adat. Pasangan calon kemudian diantar masuk untuk menandatangani buku tamu ke ruangan walasungsang KPU Kab. Cirebon, juga untuk melakukan penyerahan dan verifikasi berkas.

Proses penyerahan dan verifikasi berkas diawali sambutan dari ketua KPU, Saefudin Jazuli dan dilanjutkan sambutan dari perwakilan koalisi partai, Dave Laksono.

Dalam kesempatan tersebut, Dave mengatakan bahwa seluruh berkas sudah dipastikan lengkap. Dirinya berharap semoga hasil verifikasi berjalan lancar dan paslon Rakhmat-Yayat bisa secara sah ikut berkontestasi dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cirebon.

Hingga berita ini dinaikkan, proses verifikasi masih berlangsung. Dijadwalkan proses verifikasi akan berjalan selama dua jam, yakni berakhir sekira jam 15.00 WIB. /riky sonia

BACA JUGA:   Ketua MUI Kuningan Wafat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed