oleh

Pantura Macet Akibat Pohon Tumbang, Mobil Umum Masuk Kampung

Cirebontrust.com – Kemacetan akibat pohon tumbang jalur Kota Cirebon-Losari mengular dari lokasi pohon tumbang di jalan raya Waruduwur hingga Pasar Mundu, Kabupaten Cirebon dan jalur Losari-Kota Cirebon kemacetan hingga Perempatan Kanci, Jumat (16/12).

Untuk menghindari kemacetan, kendaraan umum dan pribadi banyak yang memutar arah, dan bahkan ada yang menggunakan jalur alternatif, masuk ke jalan perkampungan Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura.

Alhasil, jalan perkampungan menjadi ramai tampak seperti jalan raya. Pasalnya, banyak kendaraan umum, seperti Elf, angkot, dan sepeda motor yang masuk menggunakan jalur tersebut, untuk menghindari kemacetan.

“Saya kaget, tahu-tahu mobil umum lewat ke depan rumah saya. Terus motor juga banyak, hingga macet. Ini enggak biasa,” ujar Chandra, pemilik rumah warga Desa Kanci Kulon.

Baca juga:

 

Pohon Tumbang, Jalur Pantura Cirebon Macet hingga 3 Kilometer


Picu Kemacetan, Polisi dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang di Pantura Cirebon

Saat ini, pohon tumbang yang menghalangi jalan sudah dapat dievakuasi. Jalur Pantura pun sudah yang tertutup pohon sudah bisa dilalui, laju lalu lintas pun sudah normal kembali. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Project Pop Meriahkan Perayaan HUT ke-8 CSB Mall

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed