oleh

Pameran Property Expo 2014, BTN Capai Target Pembiayaan KPR Rp.53,9 Milyar

CIREBON (CT) – PT Bank Tabungan Nasional (BTN) Persero  Tbk  Cirebon, sukses menggelar Pameran Property Expo 2014. Pameran yang berlangsung sepuluh hari sejak 25 September hingga 05 Oktober 2014 di Atrium Gragr Mall Cirebon, telah mencapai target pembiayaan KPR lebih tinggi dari expo sebelumnya.

Selama expo, BTN berhasil mencapai target pembiayaan  KPR dengan tingkat pencapaian angka  sebesar Rp.53,9 Miliyar. Pencapaian pembiayaan KPR expo kali ini lebih tinggi dibandingkan dengan expo lainnya sepanjang pameran property expo 2014.

Jika dibandingkan dengan expo pada bulan April 2014 lalu, expo kali ini mengalami kenaikan hampir Rp.3 Milyar, dibandingkan sebelumnya yang hanya mencapai target Rp. 51 Milyar.

Branch Menager BTN Cabang Cirebon Pandu Pamungkas Sejati, pada acara penutupan Pameran Property Expo 2014,  mengakui pencapaian target  tersebut. Terlihat dari aplikasi  pengajuan debitur yang  diikuti oleh sedikitnya 30 developer dari 100 lokasi di wilayah Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak developer dan  REI  yang selama  10 hari turut dalam Pameran  Property Expo 2014 . Atas kerjasama semua pihak termasuk Grage Mall Cirebon, semoga tahun depan terus berjalan lebih baik,” paparnya.

BTN juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pemenang lomba Best Stand , Best Marketing dan Best Sale selama pameran property expo 2014. Pemenang Best Stand di raih oleh Citraland, sedangkan  pemenang Best Marketing   PT.  Tulus Asih,   dan pemenang   Best Sale terbaik  yakni PT. Tri Manunggal Pertama. (CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed