oleh

Paddi Cafe & Bistro Suguhkan Kuliner Kekinian Bernuansa Alam

Citrust.id – Sajian makanan dan minuman yang dipadukan dengan pemandangan alam makin digemari. Paddi Cafe & Bistro di Jalan Soekarno-Hatta, Talun, Kabupaten Cirebon, jadi pilihan baru bagi pecinta kuliner yang juga ingin menikmati pemandangan alam.

Pemilik Paddi Cafe & Bistro, Anton Octavianto, mengatakan, sebelumnya, ia mendirikan rumah makan Warung Kopi Manis (WKM). Konsepnya mengusung era zaman dulu, baik menu maupun ornamennya.

Sembari menyantap hidangan, pengunjung WKM bisa menikmati pemandangan sawah layaknya di desa. Pasalnya, WKM bersentuhan langsung dengan area persawahan.

Masih di kawasan yang sama, Anton lalu membuka Paddi Cafe & Bistro. Kafe tersebut mengusung konsep modern dengan pemandangan alam sebagai salah satu nilai jual.

“Kami ingin mengakomodasi para penyuka kuliner kekinian, termasuk pecinta kopi modern, yang juga ingin merasakan atmosfer pedesaan,” ujar Anton, Selasa (9/2).

Dikatakan Anton, salah satu menu andalan Paddi Cafe & Bistro adalah Es Kopi Susu Paddi. Rasanya legit dan manis. Es susu tersebut bisa dipadukan dengan menu andalan lain, yakni Mie Sapi dan Mie Cirebon.

“Bagi pecinta kopi, kami menyuguhkan aneka minuman kopi yang diracik dengan mesin pembuat kopi dari Italia, yakni Lamaazocco. Saat ini, kami satu-satunya kafe yang menghadirkan mesin pembuat kopi modern di tengah sawah,” pungkas Anton. (Haris)

Komentar

News Feed