oleh

Optimis Kontingen PORPEMDA Kota Cirebon Raih Juara Di Semua Cabor

CIREBON (CT) – Pemerintah Kota Cirebon optimis kontingen Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Kota Cirebon, yang akan berlaga di ajang PORPEMDA Se-Jawa Barat, di Bandung pada tanggal 2 sampai 5 Desember 2014, bisa meraih kesuksesan di semua cabang olahraga (Cabor).

Hal tersebut diungkapkan Walikota Cirebon Ano Sutrsino Kepada Wartawan. Ano mengatakan bahwa Pihaknya berharap seluruh atlet yang merupakan kalangan PNS bisa bertanding sebaik mungkin, untuk meraih gelar juara di berbagai Cabor yang akan bertanding.” Para atlet harus semangat, jangan menyerah.” Ujar Ano.

Ano mengakui bahwa banyak lawan–lawan tangguh yang akan bersaing di ajang PORPEMDA Jawa Barat tahun 2014 kali ini, untuk itu pihaknya meminta semua atlet PNS untuk selalu siap sedia menghadapi PORPEMDA, di semua Cabang Olahraga.

Harapan meraih kemenangan sempurna juga diungkapkan Wakil Walikota Cirebon Nasrudin Azis. Menurut Azis Atlet-atlet PNS Kota Cirebon harus berjuang semaksimal mungkin dalam bertanding dan harus menang. “Jangan nyerah harus juara.” Ujar Azis. (CT-113)

BACA JUGA:   Awal 2020 Dioperasikan, Ini Opsi Rute BRT di Kota Cirebon

Komentar

News Feed