oleh

Nama Bacagub DKI Jakarta Sudah Ada di Tangan Ketua Umum

JAKARTA (CT) –  Anggota Fraksi PDIP di DPR, Masinton Pasaribu, menegaskan partainya sudah memiliki nama calon gubernur dan wakil gubernur untuk berlaga di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. ”Namanya sudah ada ditangan Ketua umum,” tutur Masinton kepada Cirebontrust.com di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (8/8).

Meski demikian, Masinton enggan membocorkan nama bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan bertarung dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini sudah mendapatkan dukungan politik dari tiga partai, yakni Golkar, Nasdem, dan Hanura. ”Nanti Bu Mega yang akan umumkan secara langsung,”.

Anggota Komisi III DPR ini melanjutkan,  partainya dalam Pilkada Serentak Jilid II nanti tidak hanya merumuskan orang perorang untuk calon gubernur semata, melainkan mematangkan program pembangunan suatu daerah oleh para kandidat yang akan diisung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu. ”Kalau waktunya sudah tepat nanti akan diumumkan,” pungkasnya, seolah menyisakan tanda tanya. (Eros)

BACA JUGA:   Daop 3 Cirebon Bagikan Hadiah pada Tanggal Cantik 20-2-20

Komentar

News Feed