oleh

Nahas Pengendara Motor Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Cirebontrust.com – Seorang pengendara motor mengalami luka setelah menabrak seorang tukang parkir yang juga mengalami luka serius. Bukan itu saja, pengendara motorpun kehilangan sebuah handphone miliknya yang digasak orang yang berpura-pura membantu.

Peristiwa itu terjadi di jalan, H Juanda Kedawung, Kabupaten Cirwbon, sekitar pukul 21:00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, korban pengendara motor itu melaju dari arah Plered menuju Kedawung, sampai di lokasi kejadian dia menabrak tukang parkir yang tengah mengatur mobil yang memutar arah.

“Kejadiannya cepat sekali, saat itu disangka kedua korban ditabrak mobil grand max yang meninggalkan lokasi kejadian itu. Tapi ternyata, pengendara motor menabrak tukang parkir,” jelas warga di lokasi kejadian.

Namun ternyata, peristiwa yang mengakibatkan dua orang terluka itu, ada yang memanfaatkan situasi. Berpura-mnolong korban pengendara motor, ternyata membawa kabur handphone yang saat itu diambil dari korban yang tengah dipakai untuk menelpon keluarganya.

“Mas ada yang tau orang yang ngambil handphone korban gak? Tolong kasihtau kami kalau ada yang mengetahui orangnya ya mas,” kata salah seorang petugas kepolisian dari Polrest Cirebon Kota. (Asna)

BACA JUGA:   Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Kabupaten Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed