oleh

MS Hidayat: Calon Ketum Golkar Masih Belum Jelas

JAKARTA (CT) – Politisi senior partai Golkar MS Hidayat menegaskan, hinggg saat ini masih belum jelas tentang sosok yang akan maju dalam bursa calon ketua umum Partai Golkar. Sebab hingga saat ini kepanitiaan Munas juga belum dibentuk.

”Kami masih belum bisa memastikan siapa saja yang akan maju jadi calon ketua umum,” kata Hidayat ketika berbincang dengan wartawan di Jakarta, Kamis (04/2).

Hidayat menjelaskan, rencananya sore ini Kamis (04/02) kedua kubu akan melakukan pertemuan di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Dalam pertemuan tersebut akan dibahas tentang kepanitian Munas Golkar yang rencananya akan digelar pada pertengahan tahun ini.

”Akan dibahas masalah penyelesaian, nanti akan hadir kubu Ical dan Agung Laksono,” katanya.

Hidayat menjelaskan, pembahasan kepanitian Munas sangat penting dibahas bersama. Karena sesuai pasal 19 AD/ART adalah badan pelaksana tertinggi partai yang bersifat kolektif. Maka pembentukan kepanitiaan, Kepesertaan, agenda, materi, dan tempat pelaksanaan Munas harus diputuskan dalam rapat pleno DPP, bukan pada rapat harian.

”Suai AD/ART harus dilakukan dengan cara rapat pleno jadi harus dilakukan,” katanya.

Beberapa nama yang digadang untuk menjadi ketua umum Golkar, di antaranya adalah Nurdin Halid, Setya Novanto, Idrus Marham, Priyo Budi Santoso, Erlangga Hartarto, Syahrul Yasin Limpo, Ade Komarudin dan Agus Gumiwang. (Eros)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed