oleh

Jalur Alternatif di Jalan Angkasa Sudah Laik Dilalui Pemudik

CIREBON (CT) – Setelah sebelumnya, sepmat menjadi pemberitaan sejumlah media di Cirebon, terkait kondisi Jalan Angkasa, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon yang rusak parah. Kini kondisi jalan alternatif bagi para pemudik itu kondisi mulus.

Pemerintah daerah kota Cirebon, terlihat sigap dan langsung memperbaiki jalan alternatif mudik tersebut. Proses pembenahan jalan dikebut. Pasalnya, Jalan Angkasa, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti itu dianggap jalur alternatif yang sering dilalui pemudik di setiap tahunnya, bahkan sering terjadi kemacetan.

Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH sendiri sebelumnya, menyatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui atas kerusakan yang terjadi di Jalan, khususnya jalan Angkasa. Namun, pihaknya tidak langsung memperbaiki lantaran akan diperbaiki secara keseluruhan pada bulan juli mendatang.

“Mengapa kami tidak langsung diperbaiki, ditambal karena akan langsung dibereskan secara keseluruhan. Insya-Allah Juli ini proses lelang akan ada pemenangnya, dana perbaikanya diambil dari anggaran pusat,” jelasnya.

Meski direncanakan akan diperbaiki pada bulan juli, nyatanya di jalan angkasa justru diperbaiki H-3 menjelang hari raya idul fitri.

Hal itu, menyusul banyaknya keluhan dari warga sekitar dan pemudik yang melintasi jalan alternatif itu, rupanya membuat pemerintah kota Cirebon sigap dalam perbaikan jalan. (Roy)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Kuasa Hukum INA terkait Penembakan di Ruko Sakura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed