oleh

Momentum Idul Fitri, Bupati Jadi Bintang Foto Selfie

KUNINGAN (CT) – Agenda open house yang di gelar pemerintah daerah di kompleks sekretariat daerah setempat, membuat nilai tambah tersendiri. Pasalnya, kegiatan silaturahmi yang dilakukan sejumlah pejabat dan masyarakat untuk berjabat tangan dengan bupati menjadi tren tersendiri. Hal itu tampak terbukti oleh tiap-tiap pengunjung yang berucap minal aidzin wal faidzin sembari melakukan foto selfie bareng bupati. Rabu (06/07).

Kabag Umum Setda Kuningan, Uu Kusmana kepada CT, mengatakan,  pelaksanaan open house ini merupakan agenda pimpinan daerah setiap tahunnnya. “Untuk siapa yang hadir, ini sangat terbuka bagi siapapun yang datang,” ucap Uu seraya menambahkan, bahwa awal undangan datang itu seperti unsur pimpinan daerah serta para pejabat lingkup setda kuningan. “Untuk aktivis LSM atau ormas, saya belum lihat,” imbuhnya.

Sementara itu, Staf Humas Johanes, saat ditanya berapa banyak pengunjung bersilaturahmi dan melakukan foto selfie bareng bupati, pria yang juga kameraman humas itu mengutarakan, kebanyakan pengunjung yang datang dan meminta untuk di foto. “Itu jumlah cukup banyak. Ya, sekitar 200 keluarga yang datang,” jelasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Pendapatan Daerah dari Retribusi Turun Terus, Apa Penyebabnya?

Komentar

News Feed