oleh

Mojok di Taman Krucuk, Sepasang Pelajar Dipergoki Anggota DPRD

CIREBON (CT) – Sepasang pelajar SMP yang sedang asyik berduaan, dipergoki anggota DPRD Kota Cirebon fraksi Hanura, Jafarudin, saat hendak memantau kondisi Taman Krucuk. Ia mengaku kaget saat mendapati sepasang pelajar SMP duduk berduaan di taman tersebut.

“Sedang ngapain di sini? Kok berduaan, hayo pacaran ya…” ujar Jafarudin kepada sepasang pelajar tersebut dengan nada bercanda, Senin (22/02).

Berbeda dengan pelajar laki-laki yang terkesan menghindar, Pelajar perempuan nampak tenang menjawab pertanyaan-pertanyaan Jafarudin.

“Bapak kayak yang gak pernah muda dan gak pernah pacaran saja,” ujar Siswi SMP yang enggan menyebutkan nama dan identitas sekolahnya tersebut.

Menurut Jafar, memang sampai saat ini masih sering ada laporan dari warga, yang menyebutkan tempat tersebut masih sering disalah gunakan oleh pelaku tindakan mesum. Dengan banyaknya laporan tersebut, Jafarudin mendesak kepada Pemkot untuk menyerahkan taman tersebut kepada pihak ketiga, dengan maksud agar lebih terkontrol.

“Memang masih ada laporan pada siang hari ataupun malam hari, masih ada yang diduga berbuat asusila di taman tersebut. Taman ini harus ada pengelolanya, agar bisa dikontrol. Kalau terus dibiarkan sepeti ini, maka tidak akan berubah menjadi lebih baik,” tegas Jafar. (Iskandar)

BACA JUGA:   Bung Wowo Pimpin GMNI Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed