oleh

Masyarakat Cirebon Sangat Antusias Manfaatkan Layanan Broadband dan Digital Telkomsel

Citrust.id – Animo masyarakat Cirebon dalam mengadopsi layanan broadband dan digital Telkomsel sangat tinggi. Hal itu ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel hingga 45 persen serta lebih dari 33 persen peningkatan layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu.

Demikian dikemukakan Vice President Consumer Sales Jabotabek Area Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, di sela kegiatan Jalan Sehat Wajah Baru Kota Cirebon, Minggu (15/12).

Tuty mengatakan, tingginya animo masyarakat kota Cirebon dalam memanfaatkan layanan broadband dan digital Telkomsel juga ditunjukkan dengan naiknya payload atau traffik data hingga 62 persen dibandingkan tahun lalu.

Untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi pelanggan, lanjut Tuty, Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 1400 BTS di Kota dan Kabupaten Cirebon. Telkomsel juga telah menambah jumlah BTS 4G untuk meningkatkan experience kelancaran internet dengan peningkatan sebesar 21 persen dibanding tahun lalu.

“Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar,” ujarnya.

Tuty mengutarakan, Kota Cirebon memiliki banyak potensi pariwisata, seperti kuliner dan tempat rekreasi yang menarik. Kehadiran jaringan handal Telkomsel sangatlah tepat untuk mendukung digital tourism di kota itu. Sebagai digital telco company, Telkomsel berperan penting dalam membangun conectivity dan ekosistem digital masyarakat, salah satunya adalah penerapan konsep smart city.

Saat ini, imbuh Tuty, Telkomsel telah melayani lebih dari satu juta pelanggan di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon. Pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat Cirebon yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Tidak hanya mendukung kegiatan jalan sehat ini saja, ke depan kami akan terus menghadirkan beragam program dan layanan menarik untuk mengembangkan ekosistem digital di Cirebon. Kami juga siap untuk mendukung Cirebon dalam menerapkan konsep smart city,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Longsor Tutup Bahu Jalan Margajaya-Lemahsugih

Komentar

News Feed