oleh

Massa PMII Segel SPBU Brigdjen Dharsono

CIREBON (CT) – Setelah melaksanakan shalat ghaib dan membakar keranda dengan foto Presiden Jokowi, Puluhan pengunjuk rasa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia mendatangi dan memblokir SPBU yang berada di Jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon.

Aksi tersebut dilakukan karena para pengunjuk rasa berniat ingin meminta pernyataan dari pihak SPBU terkait kenaikan harga BBM. Sesampai di depan SPBU By Pass, para pengunjuk rasa berorasi menuntut agar pihak SPBU memberikan peryataanya terkait kenaikan harga BBM.

Setelah lama berorasi, pihak SPBU tidak kunjung memberikan pernyataanya terakait kenaikan harga BBM. Tidak ditemuinya para pengunjuk rasa oleh pihak SPBU membuat pengunjuk rasa terbakar emosinya dengan membanting plang yang ada di SPBU tersebut.

“Kami kesini untuk meminta pernyataan dari pihak SPBU terkait kenaikan harga BBM, tapi pihak SPBU tidak mau memberikan pernyataanya,” kata Aziz selaku koordinator aksi.

Setelah melakukan orasi di depan SPBU tersebut, para pengunjuk rasa membubarkan diri dan mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar dengan massa yang lebih banyak jika tuntutannya tidak terpenuhi.

“Kami akan melakukan aksi yang lebih besar dan massa yang lebih banyak sampai harga BBM kembali turun,” paparnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Sempat Kosong, PDP di Majalengka Bertambah

Komentar

News Feed