oleh

Marger Antara Bank Untuk Pengembangan Investasi Sesuatu Yang Baik

Citrust.id – Penggabungan antara perbankan untuk menjadi satu dalam memperkuat pengembangan kedepannya merupakan sesuatu yang baik, hal ini didasarkan karena dalam dunia perbankan dengan dukungan teknologi membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan sumberdaya harus mupuni.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Dewan Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, mengatakan,”pengabungan usaha pada sektor perbankan merupakan langkah yang sangat positif mengingat persaingan yang semakin ketat. Makanya kemudian untuk menyatukan investasi maka sesuatu yang harus untuk menguatkan kedepannya, apalgi saat ini semua bank harus didukung dengan teknologi yang canggih dan ini merupakan investasi yang cukup besar”, katanya di Jakarta (02/02/2018) dilansir Antara.

Berkaitan dengan rencananya penggabungan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) yang sedang melakukan pengkajian dan persiapan teknis terkait proses penggabungan usaha (merger) dengan PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia (SMBC). Perseroan telah menerima surat dari pemegang saham perseroan yaitu Sumitomo Mitsui Banking Corporation pada tanggal 25 Januari 2018 perihal merger tersebut. Berkiatan dengan marger tersebut, Wimboh Santoso mengatakan,” belum ada surat yang masuk ke meja saya”, pangkasnya. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed