oleh

Mapala Wira Buana Unwir, Gelar Musyawarah Anggota 2014

INDRAMAYU (CT) – Musyawarah Anggota (MA) adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perhimpunan mahasiswa pecinta alam (MAPALA) Wira Buana Universitas Wiralodra Indramayu. Musyawarah anggota dilaksanakan sebagai kegiatan akhir tahun kepengurusan sekaligus pemilihan ketua baru.

MA tersebut berlangsung di Gedung Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra Indramayu Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Minggu (28/12). Menurut Wafa Farhatullaela selaku ketua Mapala periode 2013–2014, bahwa agenda MA tersebut merupakan agenda tahunan Mapala Unwir.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempertanggungjawabkan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan pada periode 2013–2014. “Ini merupakan agenda tahunan kami dalam mempertanggungjawabkan kepengurusan kami selama setahun. Selain itu MA ini pun sekaligus memilih ketua dan kepengurusan baru untuk periode 2014–2015,” kata dia.

Wafa menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Mapala Unwir, dari angkatan pioner hingga angkatan termuda. Karena keanggotaan di Mapala adalah seumur hidup.

“Biasanya kegiatan ini menghabiskan waktu hingga larut malam, itu kebiasaan kami. Kami berharap nantinya kami dapat memilih ketua yang bisa memberi kemajuan Mapala untuk kedepannya, agar tetap terjaga eksistensinya dalam organisasi internal kampus,” ungkapnya (CT-112)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed