oleh

Libur Sekolah dan Natal, Jalur Cirebon-Kuningan Macet

KUNINGAN (CT) – Memasuki liburan sekolah, Jalur Kuningan mengalami kemacetan hingga satu kilometer. Hal itu menyusul banyaknya kendaraan roda dua dan empat yang melaju dari wilayah Cirebon, maupun sebaliknya. “Iya, kami ke Kuningan ini mau liburan saja.

Terutama untuk memanjakan anak-anak yang lepas mengikuti ulangan akhir semester kemarin, dan bertepatan dengan liburan natal,” kata Zana (35), kepada CT di sela-sela antrian di Jalur Kuningan-Cirebon, persis di kawasan panghadangan Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Kamis (25/12).

Pantauan di lokasi, sejumlah pengemudi tengah menunggu antrian laju kendaraannya. Terlebih, jalur alternitif, seperti Jalan Lingkar Sampora-Cilimus-Panawan belum nyaman untuk di lalui kendaraan keluarga.

“Tadinya mau lewat Jalan alternatif jalan lingkar itu, tapi untuk sekarang jalannya belum nyaman untuk kendaraan roda empat, ujar Zana.

Berdasarkan informasi yang di himpun, titik objek wisata daerah Kuningan, diantaranya Linggajarti Jati Indah, pemandian Cibulan, pemandian air panas Sangkanurip dan Sangka Water Park Bandorasa.

Jumlah pengunjung menglami peningkatan cukup signikfikan. “Alhamdulillah, musim liburan sekarang jumlah pengunjung meningkat dari hari biasanya,” ungkap Tanto yang juga petugas objek wisata Waduk Darma. (CT-111)

BACA JUGA:   Dewan Minta Dishub Kota Cirebon Kaji Lalu Lintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed