oleh

Libur Lebaran, Pengamanan Objek Wisata Diperketat

Citrust.id – Polres Majalengka dan polsek jajaran mengintensifkan pengamanan sejumlah objek wisata selama libur panjang hari raya Idulfitri 1440 H. Sejumlah petugas ditempatkan di beberapa titik obyek wisata, Kamis (6/6/2019).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengatakan, pihaknya sudah menempatkan personel di sejumlah titik rawan tindak kejahatan di setiap kawasan objek wisata.

Ia mengintruksikan seluruh personel memastikan keamanan dan kelaikan setiap wahana wisata. Hal itu untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan wisatawan.

“Personel polri/TNI, satpol PP, dan pamswakarsa ditempatkan di pengamanan dalam objek wisata,” katanya.

Polsek Argapura bersama koramil dan satlol PP dipimpin Kapolsek Iptu Sarjio nampak melaksanakan pengamanan di objek wisata Kampoeng Air, Desa Sukadana, Argapura.

Kapolsek Argapura menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengunjung dan pengelola wisata. Ia juga mengimbau petugas parkir agar selalu mengingatkan para pengunjung supaya hati-hati dalam menyimpan kendaraannya, guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor). (Abduh)

BACA JUGA:   Sekda Minta NU Perkuat Sinergi dengan Pemkab Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed