oleh

Kunjungan Sunjaya Disambut Biasa, Warga Tuk Sari Tak Kenali Bupati

CIREBON (CT) – Kunjungan safari pembangunan Bupati Sunjaya Purwadisastra di Desa Tuk Sari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, terkait proyek pembangunan jembatan sungai Tuk Sari yang baru selesai, disambut biasa oleh warga setempat. Bahkan mereka tidak mengenali bupati mereka sendiri.

Beberapa warga sempat kaget melihat rombongan orang berseragam PNS mengunjungi jembatan tersebut. Namun karena tidak tahu yang berkunjung itu siapa, akhirnya warga merasa biasa-biasa saja. Entah karena merasa tidak enak karena sambutan warga biasa saja, sampai-sampai pengawalnya menyuruh warga untuk bersalaman dan sambil memberitahu bahwa yang datang adalah bupati.

“Saya tidak tahu bahwa yang datang itu bupati, tidak kenal, tapi saya bersyukur karena dibangunnya jembatan ini, lingkungan kami tidak banjir lagi,” kata Casdi (51) warga Desa Tuk Sari.

Saat ditanya awak media, Selasa (23/12), Bupati Sunjaya mengatakan, pembangunan jembatan tersebut sudah cukup baik dan memuaskan. Walaupun masih ada genangan air karena hujan. “Pembangunan jembatan itu sudah baik, walaupun masih saja ada genangan air,” pungkasnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed