oleh

Kuningan Geger! Dua Mayat Ditemukan Dalam Waktu Kurang 12 Jam

Citrust.id – Kabupaten Kuningan digemparkan oleh penemuan dua jenazah di tempat berbeda dalam kurun waktu kurang dari 12 jam. Pada Kamis (15/7) malam sekira pukul 20.00 WIB, di Jalan Ir Soekarno ( Pacuan Kuda) Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan / Kabupaten Kuningan, seorang pria bernama Aruman (54 tahun) warga Desa Nusaherang, ditemukan telah terbaring di samping motor korban.

Kasatreskim , AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan berdasarkan keterangan Saksi
korban ditemukan menjemput Wiwin (43 tahun) warga Puri Asri saat itu korban menjemput saksi dari rumah sekira pukul 18.45 WIB.

“Saksi diajak jalan – jalan dengan menggunakan sepeda motor Merk Honda Beat warna hitam Nopol E-3466- YAQ milik korban dan setelah itu korban mengajak saksi ke Pacuan kuda, ” tuturnya.

Kemudian saat korban dan saksi ingin meninggalkan pacuan kuda menggunakan sepeda motor tiba-tiba korban terjatuh dan mengeluarkan suara mengorok serta kejang-kejang kemudian diketahui korban meninggal dunia.

Selang 12 jam kemudian, seorang pria tanpa identitas ditemukan di Aliran Sungai Cigintung, Jum’at (16/7).

Kapolsek Cilimus, Kompol Abdul Majid mengatakan korban ditemukan oleh Dedi Setiawan (42 tahun) warga Desa Bojong, Kecamatan Cilimus saat hendak mencari tanaman hias jenis bonsai di sepanjang Sungai Cigintung wilayah setempat.

” Ketika Dedi mencari tanaman hias, Ia menemukan jenazah pria tak dikenal, hingga kini identitas korban belum juga diketahui, ” jelasnya.

Jenazah korban masih dalam tahap penyelidikan, yang selanjutnya akan dilakukan otopsi dan dibawa ke rumah sakit.
” Setelah korban diperiksa oleh dokter dari Puskesmas Cilimus serta Unit INAFIS Polres Kuningan, korban sudah meninggal dunia saat ditemukan dan tidak ada tanda-tanda atau luka bekas kekerasan pada tubuh korban, ” jelasnya. (Andin)

Komentar

News Feed