oleh

Konser Band Wali Ricuh, Sejumlah Penonton Adu Pukul

MAJALENGKA (CT) – Konser Band Wali di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kabupaten Majalengka, Rabu (19/11) malam berlangsung ricuh, sejumlah penonton terlibat adu pukul dengan penonton lainnya, di arena konser.

Konser yang dimulai sekitar pukul 18.30 wib itu awalnya berlangsung lancar dan aman. Namun ketika vokalis Wali Faank mulai menyanyikan lagu-lagu hits Wali seperti “Aku Bukan Bang Toyib” dan lainya suasana semakin memanas dan para penonton berjoged dan bergoyang saling sikut.

Akibatnya beberapa kali terjadi baku hantam, sejumlah penonton juga nampak mengalami luka cukup parah. Selain itu, belasan penonton juga harus digotong keluar arena karena pingsan saat berdesak-desakan di tengah ribuan massa.

“Keributan diduga dipicu karena joged saling sikut dan akhirnya penonton saling pukul,” kata Wawan salah seorang penonton.

Akhirnya beberapa penonton yang diduga pemicu kerusuhan diamankan oleh petugas kepolisian beserta penonton yang luka-luka dan nampak kelelahan dibawa ke pinggir lapangan.

Ratusan personil polisi dan TNI yang diterjunkan membuat suasana jadi aman meski tawuran kerap kali terjadi namun bisa diamankan oleh petugas keamanan.

Akhirnya, konser Wali yang disponsori salah satu perusahaan rokok tersebut dihentikan lebih cepat yakni jam 21.00 dari jadwal yang direncanakan karena kondisi sudah semakin parah. (CT-110)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed