oleh

KONI Kota Cirebon Klaim Keinginannya Sama dengan Setiap Cabor

Cirebontrust.com – Keinginan KONI Kota Cirebon pada ajang Pekan olahraga antar daerah (Porda) 2018 mendatang, sepertinya sama dengan keinginan setiap cabor. Namun, keinginan itu tentunya harus didasari dengan realita yang ada, semua ada mekanismenya.

Hal itu dikemukakan Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati, Jumat (04/08). Menurutnya, sejak awal dirinya menginginkan semua cabor bisa menyumbang emas.

Oleh karena itu, lanjutnya KONI Kota Cirebon tetap memberikan kesempatan yang sama kepada semua cabor, untuk bisa mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Porda yang akan digelar di Bogor

“Indikatornya adalah lolos BK Porda,” ujarnya.

Dikatakan Wati, dari hasil BK Porda tersebut, KONI Kota Cirebon bisa memproyeksikan target bagi cabor. Artinya, katanya dalam membuat target tidaklah sederhana.

Ada tanggungjawab, ujarnya jangan sampai menekan salah satu cabor, sementara realitanya tidak sesuai. Hal itu akan dibahas secara bersama melibatkan pengurus cabor, untuk memonitor dan membuka data-data yang ada.

“Dengan segala keterbukaan dan kebersamaan yang selama ini telah dibangun, diharapkan bisa membuat cabor lebih nyaman dan menghasilkan kerjasama yang lebih baik lagi,” kata Wati. (Johan)

BACA JUGA:   Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Kabupaten Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed