oleh

KIPP Ajak Mahasiswa dan OKP Kawal Anggota Dewan Terpilih

Citrust.id – Pemilihan Bupati dan wakil Bupati serta pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Tahun 2019 telah usai. Anggota DPRD terpilih pun baru selesai dilantik.

Komite Independent Pemantau Pemilu (KIPP) Kabupaten Majalengka menilai, pelaksanaan pilkada dan pileg tersebut masih memiliki banyak kekurangan, baik dari penyelenggara maupun partai politik sebagai peserta pemilu.

“Untuk itu, KIPP mengajak semua elemen masyarakat untuk mengontrol kinerja anggota DPRD ke depan. Semoga bisa lebih baik dari periode sebelumnya,” kata Hamzah Badrutamam, Ketua KIPP Kabupaten Majalengka, Senin (2/8).

KIPP bersama dengan 70 peserta terdiri dari siswa, mahasiswa dan organisasi kepemudaan melakukan gathering kepemiluan bertemakan Mimpi dan harapan rakyat Majalengka, sendiri kita adalah setetes bersama kita adalah lautan”

“Kami juga melakukan diskusi terkait pentingnya pendidikan politik untuk generasi milenial. Generasi penerus diharalkan bisa lebih memahami hak dan kewajibanya sebagai warga negara,” ungkapnya.

Dikatakan dia, pendidikan politik penting disampaikan kepada semua kalangan tanpa adanya batasan usia. Harapanya, masyarakat bisa lebih cermat dan bijak di dalam memilih wakil rakyatnke depan sebagai penentu kebijakan yang maslahat untuk umat.

“Bukan janji janji manis yang selalu disampaikan pada saat kampanye,” kata Hamzah. (Abduh)

BACA JUGA:   Pilkades Serentak Jangan Diwarnai Intimidasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed