oleh

Kembali, Aksi Brutal Geng Motor Memakan Korban

CIREBON (CT) – Kembali, aksi brutal dilakukan oleh kawanan geng motor, kali ini, aksi brutal tersebut terjadi di Kawasan Pasuketan, Kecamatan Pekalipan pada dini hari tadi, Jumat (28/11). Aksi yang dilakukan oleh geng motor sekitar pukul 02.30 subuh tadi, menyebabkan salah seorang warga Kesambi, Gang Ledeng bernama M. Ilham menjadi korban dari aksi brutalnya.

Dengan menggunakan pemukul kasti dan samurai, gerombolan sepeda motor dan mobil yang diduga geng motor ini nekad memukul korban dengan pemukul kasti, yang kemudian dilanjutkan dengan menggunakan samurai.

Menurut pengakuan ibu korban, Sayidah (40) anaknya tersebut sedang menjemput pamannya datang dari luar kota dan membeli makanan.

“Saya tahu anak saya keluar itu untuk menjemput pamannya yang datang dari luar kota dan membeli nasi goreng. Pikir saya kan itu sudah pagi, jadi tidak ada yang namanya geng motor, tapi tidak tahunya anak saya jadi korban bener-bener keterlaluan para geng motor itu, saya tidak menyangka mereka setega itu,” ucapnya emosi saat ditemui CT di Rumah Sakit Gunung Jati.

Senada, M.Ilham selaku korban mengatakan bahwa dirinya memang sempat melihat motor dan mobil yang bergelagat aneh di belakang kendaraannya.
“Saya sempat melihat kebelakang ada motor sama mobil di belakang saya, tapi saya tidak mikir bahwa mereka geng motor, kemudian dari belakang ada yang ngejer saya sama teman saya, lantas kami belok ke kanan, karena kecepatannya tinggi pas belok kita hampir jatuh dan terkejar oleh geng motor, dan kepala saya dipukul sama pemukul kasti setelah itu saya ga sadar. Saya tidak tahu siapa yang memukul karena pelaku wajahnya ditutupi semua kaya penjahat gitu.” Ujar korban kepada CT.

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan Neneng Semprotkan Disinfektan di Sukapura

Kini keluarga korban sudah melakukan laporan kepada pihak Polres Cirebon Kota untuk segera mencari pelaku tindak kekerasan terhadap M. Ilham. (CT-104)

Komentar

News Feed