oleh

Ramaikan Festival 2016 ‘Imagine of Mask’, BJB Syariah Berikan Promo Program Tabungan

CIREBON (CT) – Berbagai ragam cara untuk mengenalkan program dan promo yang dilakukan pelaku perbankan, tak terkecuali Bjb Syariah Cabang Cirebon , melalui festival 2016 dalam rangka ulang tahun Kabupaten Cirebon, menggelar pameran dan promo serta mengenalkan produk-produk yang dimiliki BJB syariah yang digelar di pusat pasar batik Plered.

Selain memberikan promo dan program kepada para pengunjung BJB syariah juga memberikan edukasi kepada para pengunjung yang hadir dan mengunjungi stand pameran, pasalnya banyak masyarakat yang belum memahami betul perbedaan antara bank syariah dan konvensional.

Melalui pameran ini diharapkan masyarakat, akan lebih memahami tentang BJB syariah, mulai dari tata cara untuk menabung hingga pembagian hasil keuntungan. “Kami menyediakan program tabungan dari anak anak hingga dewasa, tentunya dengan keunggulan masih masing yang ditawarkan,” ucap leader funding officer BJB Syariah cabang Cirebon Tri Novianti kepada CT sabtu (19\03).

Dihari pertama, festival panitia menggelar acara helaran seni dan budaya, yang dibuka langsung oleh Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra, diramaikan berbagai pertunjukan seni budaya lokal Cirebon maupun seni budaya yang ada di Jawa Barat.

Panitia menyediakan berbagai stand dan hiburan yang diisi dengan berbagai macam kerajinan maupun hasil tangan asli Cirebon, tak hanya itu berbagai motif batik juga ikut dipamerkan. Nah, bagi masyarakat yang ingin menabung dan mengetahui lebih lanjut, silakan datang ke Kantor Cabang BJB Syariah di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.  (Jhon)

BACA JUGA:   Wedang Sereh Buatan Kodim Majalengka Tingkatkan Imunitas Tubuh

Komentar

News Feed