oleh

Kejari Kota Cirebon Ajukan Pembangunan Gedung Baru

Citrust.id – Salah satu fungsi Kejaksaan adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Cirebon. Hal itu sejalan dengan visi Pemerintah Daerah Kota Cirebon yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.

Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., mengutarakan, Pemda Kota Cirebon berupaya memfasilitasi kebutuhan Kejaksaan Negeri Kota Cirebon. Antara lain pembangunan masjid dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya senilai lebih kurang Rp2,9 miliar.

“Ini adalah upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Cirebon. Bukan hanya Kejaksaan Negeri, kami juga akan melakukan hal yang sama dengan instansi vertikal lain,” ujarnya usai Penandatanganan dan Penyerahan Hibah Aset Pemda Kota Cirebon kepada Kejari Kota Cirebon, Selasa, (15/10), di ruang Adipura Kencana.

Azis menambahkan, dengan adanya perjanjian hibah itu, ia yakin, ke depan tidak akan timbul permasalahan karena sudah tertib administrasi.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, M. Syariffudin, SH., MH., menjelaskan, dengan adanya perjanjian hibah itu, maka Pemda Kota Cirebon dan Kejaksaan Negeri Kota Cirebon telah melaksanakan tertib administrasi.

Dikatakan Syarifuddin, pengajuan gedung baru Kejari dilatarbelakangi kondisi gedung yang saat ini sudah memprihatinkan. Bangunannya sudah ada sejak tahun 70-an.

Gedung yang sekarang sudah tidak mampu lagi menampung sejumlah jabatan yang ada sesuaibperubahan undang-undang saat ini.

“Detail pembangunan gedung baru Kejaksaan kami serahkan kepada Pemda Kota Cirebon,” ujar Kajari. (Haris)

BACA JUGA:   Hadir di Foodalicious, SamWon Express Luncurkan Menu Baru

Komentar

News Feed