oleh

Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Siapkan 99 Macam Menu Berbuka Puasa

CIREBON (CT) – Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali meluncurkan program  buka puasa. Melanjutkan kesuksesan 3 tahun berturut-turut program ‘Buka Puasa di Kampoeng Aston’, kali ini program yang sama dengan nama Kampoeng Ramadan.

Sebuah gelaran prasmanan dan live cooking station buka puasa dengan 99 macam makanan favorit Ramadan yang disiapkan Chef Ian.

Public Relations Manager Aston, Ery Fibriani mengungkapkan, konsep Kampoeng Ramadan ini mengutamakan makanan tradisional khas bulan suci ramadan. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, takjil dan beberapa stall makanan.

“Ada 99 macam makanan yang dapat dicicipi di Kampoeng Ramadan ini setiap hari selama bulan Ramadan, dari pukul 17.30 hingga 21.00, hanya dengan Rp 99 ribu ++ per orang,; papar Ery.

Dia melanjutkan bahwa nantinya akan ada banyak pilihan masakan tradisional dari berbagai daerah. Termasuk makanan khas Cirebon.

Selain makanan prasmanan/buffet yang disediakan, Ery mengungkapkan, terdapat beberapa stall makanan dengan sajian live cooking, seperti tempe mendoan, aneka gorengan, tahu gejrot, pecel pincuk, ketoprak, nasi lengko, roti maryam, serabi dan sebagainya.

”Hal ini bertujuan supaya tamu lebih merasakan makanan dalam keadaan hangat,” tambahnya.

Selain buka puasa di Kampoeng Ramadan, adapula paket buka puasa di ruangan khusus dengan harga Rp 178 ribu nett per orang, sudah termasuk ruang pertemuam, sound system¸ musik Ramadan, LCD & Proyektor.

“Paket ini cocok untuk acara buka bersama keluarga atau rekan kerja yang memerlukan ruangan terpisah,” ujarnya.

Aston Cirebon juga memberikan harga kamar special di bulan Ramadan untuk para tamu. Harga mulai Rp 668 ribu nett per malam untuk tipe kamar superior sudah termasuk makan sahur untuk 2 orang, ta’jil dan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50 ribu untuk pembelian makanan di oasis bistro dan artesis pool cafe. (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed