oleh

Kabupaten Cirebon Peringati Hari Ibu, Jadikan Momentum Apresiasi Pada Kaum Ibu

CIREBON (CT) – Pemerintah Kabupaten Cirebon memperingati hari ibu ke 86 tingkat kabupaten/kota bersama seluruh pimpinan organisasi daerah (OPD) di Gedung Pertemuan Nyi Mas Gandasari, Kantor Sekretariat Daerah, Jalan Sunan Kalijaga Sumber Kabupaten Cirebon, Senin (29/12).

Dalam acara ini turut hadir juga para anggota DPRD Kabupaten Cirebon. Para muspida dan ibu-ibu PKK Kabupatem Cirebon. Namun Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M. M.Si sendiri tidak hadir dalam acara ini, sehingga diwakilkan kepada wakil bupati H. Tasya Soemadi.

Peringatan hari ibu yang ke 86 merupakan momentum yang sangat penting. Kemajuan bangsa Indonesia ada turut andil para altivis dan pejuang perempuan. Dalam sambutannya Sunjaya melalui wakilnya Tasiya mengatakan bahwa kiprah perempuan dalam pembangunan dan kemajuan bangsa sangat menentukan. Keberhasilan yang didapat saat ini tak lepas dari peran perempuan.

“Kemajuan bangsa tak lepas dari peran serta perempuan. Oleh karena itu kita harus memberikam apresiasi setinggi-tingginya kepada para kaum ibu.” Katanya.

Diharapkan dalam peringatan hari ibu ini dapat menjadi semangat untuk lebih memajukan bangsa dan negara. Mampu menghargai setiap usaha dan jerih payah perjuangan seorang ibu. Sehingga bangsa Indomesia tidak menjadi bangsa yang menelantarkan dan melupakan jasa para pahlawannya. (CT-107)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed