oleh

Jazz Seruduk Bengkel, Enam Motor Ringsek

Citrust.id – Mobil Honda Jazz bernopol Z 1360 KG menyeruduk kios onderdil sepeda motor di Jalan Raya Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, Sabtu (11/7), sekira pukul 10.25 WIB.

Kasatlantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin Akbar, menyampaikan, Jazz tersebut dikendarai Rizki Sabariman (35), warga Tasikmalaya. Saat itu, ia melaju dari arah Cirendang menuju Cilimus. Setiba di TKP, mobilnya bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha Xeon.

Jazz pun hilang kendali dan bertabrakan dengan dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Tak sampai di situ, mobil menabrak tiga sepeda motor yang tengah diparkir di TKP dan bengkel di sebelah Timur atau kanan jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan mobil rusak. Kaca depan juga pecah tertimpa tembok tiang beton penyangga bangunan. Proses evakuasi mobil yang lumayan lama menyebabkan jalur lalu lintas Kuningan-Cirebon sempat tersendat beberapa jam. Sedangkan dua pengendara sepeda motor korban lakalantas tersebut dilarikan ke RS Linggajati.

“Tidak ada korban jiwa dari persitiwa itu. Namun, sekira enam unit motor dan satu unit mobil rusak. Sopir mobil pun diketahui tidak mengalami luka yang serius,” kata Kasatlantas. (Andin)

BACA JUGA:   Kembangkan Ekosistem Seni dan Budaya, Pegiat Seni se-Pabedilan Bentuk Dewan Kesenian Kecamatan

Komentar

News Feed