oleh

Istimewa! Orang Indonesia Beli Properti Milyaran Rupiah di Singapura

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Tahukah Anda, Orang Indonesia yang memiliki ekonomi di atas rata-rata, memiliki kekhasan dalam hal membeli properti di Singapura. Mereka cenderung memilih hunian berukuran besar dan berlokasi dekat pusat perbelanjaan.

Menurut Chief Operating Officer & Director Property Sales Business Group Far East Organizations (FEO) Shaw Lay See, dalam memilih tipe residensial, pembeli Indonesia mencari apartemen atau townhouse berukuran besar dan dekat dengan Orchard Road Area.

Oleh sebab itu, beberapa proyek hunian FEO yang berada di Orchard Road Area seperti The Scotts Tower (TST) dan Skyline @ Orchard Boulevard menjadi incaran pembeli Indonesia.

TST merupakan proyek SOHO atau Small Office Home Office yang berdiri setinggi 31 lantai. Di dalamnya terdapat 231 unit yang terdiri dari 128 unit SOHO satu kamar tidur, 80 unit SOHO dua kamar tidur, 20 unit SOHO tiga kamar tidur, dan 3 penthouse atau griya tawang. SOHO satu kamar seluas 61 meter persegi dibanderol dengan harga 2 juta dollar Singapura (SGD) atau setara dengan Rp19,4 miliar. (Net/CT)

BACA JUGA:   Pameran Epitech Hadirkan Karya Terbaik Siswa SMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed