oleh

IPNU dan IPPNU Hari Ini Gelar Konfercab Massa Bhakti 2014-2016

CIREBON (CT) – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Cirebon, hari ini menggelar acara Konferensi Cabang (Konfercab) massa bhakti 2014-2016 mendatang. Acara ini digelar di gedung PCNU Jalan Dewi Sartika Kabupaten Cirebon, Minggu (23/11).

Sebelum digelarnya acara tersebut, pengurus IPNU Kabupaten Cirebon terlebih dahulu menyerahkan bantuan berupa buku tulis, kepada para santri pesantren Amparan Djati Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Konferensi Cabang IPNU masa bakti 2012-2014 dan IPPNU masa bakti 2013-2015 ini mengambil tema “Wujud Nyata Kaderisasi NU Untuk Bangsa”. Sementara Peserta konfercab ini terdiri atas utusan Pengurus Anak Cabang (PAC), Komisariat, dan sejumlah Ranting IPNU dan IPPNU Kabupaten Cirebon.

“Konferecab ini digelar untuk menilai pertanggungjawaban pengurus Pimpinan Cabang, dalam menjalankan program kerjanya selama 2 tahun kepengurusan IPNU dan IPPNU, serta menilai sejauh mana perkembangan dan kemajuan IPNU dan IPPNU di Kabupaten Cirebon,” ujar Ketua IPNU Cirebon Wahyono.

Wahyono berharap agar konferensi berjalan baik dan menghasilkan keputusan yang bisa membawa perubahan dan perbaikan dalam pengelolaan organisasi di masa mendatang. Selain itu, ia berharap pelajar NU tetap mewarnai pembangunan dunia pelajar di Indonesia.

“Pelajar yang berkultur NU harus bisa mengaplikasikan nilai-nilai Aswaja dan bisa mengamalkan ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin,” Imbuhnya.(CT-122)

BACA JUGA:   KAI Perpanjang Masa Pengembalian Pembatalan Tiket

Komentar

News Feed