oleh

Inter Milan Luncurkan Jersey Baru, Lebih Keren mana dengan yang Dulu?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Jelang bergulirnya kompetisi Liga Italia Serie A 2016-2017, Inter Milan resmi meluncurkan jersey baru. Ada sentuhan berbeda diberikan pada seragam tanding Nerazzurri.

Nike selaku sponsor apparel Inter memberikan detail berbeda dalam jersey kandang baru. Meski baru, hitam biru masih menjadi warna iconic klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Bedanya, garis memanjang biru tua tidak sampai di bagian lengan yang kali ini dibiarkan polos berwarna hitam.

Kemudian, untuk memberikan kesan kuat, Nike memberikan detail grafik tonal yang memanjang. Serta warna kuning pada logo sponsor utama dan apparel.

Bagian kerah berbentuk crew-colar dengan tulisan Inter berwarna kuning di belakangnya. Untuk celana menggunakan warna hitam selanjutnya kaus kaki memakai warna kuning.

Sedangkan untuk jersey tandang, warna putih masih menjadi pilihan utama. Warna biru dipakai untuk tulisan sponsor apparel dan utama. Detail garis biru panjang diletakan di sisi kanan-kiri dan kerah bagian belakang.

Kombinasi warna hitam dan biru tua di letakan di kedua lengan. Desain jersey tandang terlihat lebih sederhana tetapi tidak menanggalkan kesan mewah.

Tidak hanya itu, Nike dengan teknologi Dri-Fit akan membuat keringat para pemain cepat menguap. Dengan begitu, pemain Inter Milan ataupun fans yang memakai jersey ini bakal tetap merasa kering dan nyaman. (Net/CT)

BACA JUGA:   Umat Islam Harus Berjuang Wujudkan Sunah Nabi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed